Makan Kapas, Rahasia Kurus Para Model


Siapa yang perlu makanan penuh kalori serta lemak bila dapat kenyang cuma dengan makan kapas ? barangkali terdengar aneh serta gila, namun inilah di antara metode diet yang banyak dikerjakan beberapa wanita, terlebih beberapa jenis. mereka cuma makan kapas serta jus jeruk untuk melindungi supaya wujud tubuh terus kurus. 

Apa itu diet kapas ? 
Diet kapas yaitu pola makan yang cuma makan kapas atau makan sedikit kapas sebelum saat makan. tujuan dari makan kapas yaitu untuk bikin tubuh terus kenyang tanpa memasukkan kalori ke didalam tubuh. layaknya yang kita ketahui, makin banyak kalori yang masuk didalam tubuh, potensi berat badan naik makin besar. 

Kapas-kapas ini dapat dimakan segera, atau dimakan dengan air supaya kapas lebih gampang ditelan. umumnya, beberapa jenis mengonsumsi kapas yang telah digabung dengan jus jeruk. 
saya dulu mendengar orang-orang yang makan kapas dengan jus jeruk. mereka memasukkan kapas didalam jus serta mengonsumsi kapas supaya jadi kenyang, dikarenakan kapas tidak lakukan apa pun ( tidak memiliki kandungan kalori serta nutrisi ), tutur bria murphy, jenis 23 th., layaknya ditulis genius beauty. 

Bahaya diet kapas 
Memanglah sih.. diet kapas menjanjikan rasa kenyang tanpa mesti konsumsi makanan berkalori, namun ada efek di balik rasa kenyang itu. ditulis dari website weightlossforall, kapas tidak memiliki kandungan nutrisi apa pun walau berikan rasa kenyang. disamping itu, pencernaan dapat punya masalah bila seseorang konsumsi kapas. 

Pingin langsing serta kurus bisa saja, namun pakai langkah-cara yang tidak membahayakan kesehatan. dapat tambah baik bila sistem penurunan berat badan diawasi dokter terpercaya.